Welcome to my blog :)

rss

Minggu, 19 April 2009

Jangan salah kamar di Bandara..

Kebetulan saya bertiga kemarin dulu mendapat tugas keluar daerah selama 3 hari. Pesawat akan berangkat dari Jakarta pada pukul 15.20, oleh karena itu pukul 13.30 kami sudah antri check in di pasasi untuk mendapat boarding pass serta menyerahkan bagasi 2 buah tas kecil berisi perlengkapan selama 3 hari.
Baru masuk sudah diberi tahu bahwa pesawat akan terlambat 1 jam , jadi akan berangkat jam 16.20. Informasi di layarpun menyampaikan hal tersebut, dan dipersilahkan menunggu di Boarding Gate nomor 4.
Penungguan menyebalkan dimulai, sampai jam 16.20 belum ada pemberitahuan kapan akan berangkat, masih sabar menunggu . Pada pukul 16.50 sudah tidak sabar lagi untuk bertanya petugas, kapan mau berangkat koq dari tadi nggak ada pemberitahuan apa-apa.
Mau tahu ?........ pesawat sudah berangkat, anda menambah terlambatnya keberangkatan pesawat karena hanya menunggu dan mencari anda bertiga , penumpang pesawat ada di Gate 3 bukan di gate 4, tiket hangus !!.
Sudah lama nunggu capai, makin sakit lagi tiket seharga 3 jutaan hanya untuk mengirim 2 tas kecil ketujuan.
Makanya untuk teman-teman yang mau naik pesawat jangan salah kamar, apalagi kalau telinganya lagi sakit, tidak bisa mendengar panggilan keberangkatan pesawat, karena bisa saja terjadi perbedaan tulisan antara di layar TV informasi dengan yang tertulis di boarding pass .
...........diomelin petugas, kesal, tiket hangus , .......nggak mungkin telinga 3 pasang sakit semua............?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang tulisan ini.