Welcome to my blog :)

rss

Senin, 15 Juni 2009

Facebook

Wabah FB ( bukan Flubabi) saat ini menyerang manusia, kalau flu babi hanya beberapa negara saja, tapi tidak dengan FB ( Facebook), dari yang masih imut-imut sampai yang sudah gaek terkena wabah, ........ sampai kapan? meneketehek gleg.........!
Wabah FS sudah berkurang, walau disana-sini masih kedengaran gaungnya .

Sebenarnya Facebook adalah situs web jejaring sosial, pertamakali diluncurkan oleh Mark Zuckerberg lulusan Harvard pada tahun 2004. Pada awalnya terbatas hanya untuk Harvard College, tapi dalam kurun waktu satu tahun sudah banyak universitas di Amerika bergabung.
Proses menjalarnya ke seluruh dunia sudah tidak bisa dibendung lagi, semua orang yang mempunyai alamat surat - e ( email ) dapat bergabung disini, mudah sekali caranya disini.
Setelah bergabung anda sudah bisa mencari teman-teman diseluruh dunia, baik anda kenal maupun tidak , yang ingin berbagi satu dengan lain dengan berbagai hal, sesuatu yang mengasyikan dan membuat lupa , kadangkala nggak ingat waktu,.... sewaktu didepan komputer tangan menjadi gatel kalau tidak mbuka FB dulu.
Awas hati-hati, internet telah menyatukan dunia dari ujung keujung hanya dengan klick, ditambah dengan FB makin seru, sampai hampir tak terkendalikan, jutaan orang sudah bergabung disini, dan nanti wabah apa lagi,....... kita nggak tahu , yang penting ingat, ...jaga tulisan / kata-kata kita agar tidak terjadi perang tulisan disini yang dapat dibaca oleh semua teman yang bisa menngakses profil kita.
Apakah anda belum ikutan sekedar penggembira atau maniak, silahkan.

Dari berbagai sumber : wikipedia.org/wiki/Facebook ; www.techdigest.tv/web 20/facebook applic/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang tulisan ini.