Welcome to my blog :)

rss

Senin, 29 Juni 2009

Ibu,

Email pertama dari seorang teman,.....
Bila dahaga yang susukan aku,..ibu;
Bila lapar, yang menyuapiku,.. ibu
Bila sendirian,yang menemaniku,..... ibu;
Kata ibu, perkataan pertama yang kusebut,..... ibu;
Bila bangun tidur, aku cari,..... ibu;
Bila nangis, orang pertama yang datang,..... ibu;
Bila ingin bermanja, aku dekati ,....... ibu;
Bila ingin bersandar, aku dekati,..... ibu;
Bila sedih, yang menghiburku hanya,..... ibu;
Bila nakal, yang memarahi aku,.... ibu;
Bila merajuk, yang membujukku,..... ibu;
Bila melakukan kesalahan, yang paling cepat marah,.... ibu;
Bila takut, yang menenangkan aku,.... ibu;
Bila ingin peluk, yang aku suka peluk,.. ibu;
Aku selalu teringatkan,........ ibu;
Bila sedih, aku nelpon,..ibu;
Bila senang, orang pertama yang aku beritahu,..... ibu;
Bila marah, aku suka meluahkannya pada,....ibu;
Bila takut, aku selalu panggil ,.......ibuuuuuuuu;
Bila sakit orang yang paling risau,...... ibu;
Bila aku akan bepergian, orang yang paling sibuk,....ibu;
Bila buat masalah, yang lebih dahulu memarahi,.........ibu;
Bila aku buat masalah yang paling risau,....ibu;
Yang masih peluk dan cium sampai hari ini,........... ibu;
Yang selalu masak makanan kegemaranku,............... ibu;
Kalau pulang kampung yang selalu memberi bekal,.......... ibu
Yang selalu menyimpan dan merapikan barang-barangku,....... ibu;
Yang selalu berkirim surat dengan aku,.............. ibu;
Yang selalu memuji aku,....ibu;
Yang selalu menasehati aku,..... ibu;
Bila ingin menikah orang pertama aku datangi minta persetujuaan,.......ibu
( gambar dari : www.liputankita.com)
( email tersebut rupanya raib begitu saja,
mohon maaf dan terimakasih untuk
pengirim email , ........ menyentuh hati )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang tulisan ini.